Diminati Juventus, Bologna Hanya Lepas Orsolini dengan Transfer 70 Juta Euro

Berita Bola – Direktur olahraga Bologna, Walter Sabatini, telah membanderol Riccardo Orsolini dengan biaya transfer 70 juta Euro, di tengah minat yang kuat dari Juventus.
Penyerang berusia 23 tahun itu bergabung dengan Bologna dari Juventus pada 2018 dalam kesepakatan pinjaman, sebelum pada akhirnya diboyong secara permainen dalam transfer sekitar 15 juta Euro musim panas lalu. Dan sejauh musim ini Orsolini tampil cukup gemilang untuk Bologna dengan catatan 7 gol serta 4 assist-nya di Serie A.
Menurut laporan akhir-akhir ini Si Nyonya Tua tertarik untuk membawa Orsolini kembali ke Turin pada musim panas mendatang. Namun nampaknya keinginan Juventus akan sulit karena Bologna mematok harga 70 juta Euro untuk bintang asal Italia itu.
“Saya memberi Orsolini nilai tidak kurang dari 70 juta [Euro],” kata Sabatini kepada Etv. “Saya ulangi bahwa dia tidak akan pergi. Dia juga diikuti oleh tim nasional seperti banyak lainnya dan saya pikir kabar baik akan datang ke Coverciano [markas Italia].
“Saya harap dia bisa pergi ke Kejuaraan Eropa, tetapi [pelatih Italia Roberto] Mancini tidak membutuhkan saran saya. Saya hanya berharap itu,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970

Published by admin