Conte: Gara-Gara Derby Della Madonnina, Inter Kalah dari Napoli

Liga Italia – Raksasa Serie A, Inter Milan, gagal memenangkan laga leg pertama babak semi-final Coppa Italia, Kamis (13/2) dini hari tadi. Sang pelatih, Antonio Conte, mengatakan bahwa kekalahan dari Napoli ini adalah dampak dari laga Derby Della Madonnina.
Pada Senin (10/2) kemarin, Inter menghadapi AC Milan di San Siro untuk melakoni Giornata ke-23 Serie A Musim ini. Dalam duel panas tersebut, pasukan Conte berjuang mati-matian hingga memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.
Setelah itu, Nerazzurri harus dihadapkan dengan pertandingan penting lainnya pada pertengahan pekan ini. Inter berhadapan dengan Napoli untuk melakoni laga leg pertama babak semi-final Coppa Italia musim ini. Tim asuhan Conte itu tampak dominan dalam laga yang berlangsung di markasnya sendiri. Sayangnya, mereka harus rela menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.
Usai pertandingan, Conte menjelaskan alasan utama mengapa Inter Milan bisa menelan hasil negatif melawan Napoli. Ia mengatakan bahwa tenaga pemainnya terkuras setelah menjalani laga kontra AC Milan. Namun selain itu, sang pelatih juga mengakui bahwa Napoli adalah tim yang sulit dihadapi.
“Derby kemarin telah menguras banyak energi, baik secara fisik dan terutama dari segi psikologis Saya membuat lima perubahan dari hari Minggu (Senin dini hari WIB) untuk memasukkan beberapa tenaga baru,” kata Conte seperti dikutip Football Italia.
“Napoli mengalahkan Juventus, Lazio dan Liverpool pada musim ini, jadi itu artinya mereka memiliki kualitas bagus di sana. Saya berkata, setelah Juventus, Napoli memiliki skuat yang paling impresif di Serie A,” tandasnya.


Thursday January 01, 1970

Published by admin