Julen Lopetegui Sedih Lihat Hasil Imbang Real Madrid

Gilabola.com – Julen Lopetegui dibuat sedih saat melihat hasil imbang raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Hasil imbang skor 1-1 di kandang Athletic Bilbao cukup mengejutkan banyak pihak.
Bertamu baik-baik ke San Mames, Minggu (16/9/2018) dinihari WIB, kubu Los Blancos memang dibuat kaget Bilbao. Madrid bahkan bisa tertinggal lebih dahulu dari tim tuan rumah saat Iker Muniain cetak gol dari jarak dekat (menit ke-32).
Real Madrid membalas di babak kedua melalui Isco yang mencetak gol penyama lewat sundulan dari dalam kotak penalti. Berdasarkan statistik, El Real lepaskan 16 percobaan dan hanya enam yang mengarah ke gawang.
Kubu Real juga Madrid aslinya punya peluang lain untuk memenangi pertandingan. Marco Asensio dalam situasi satu lawan satu dengan kiper lawan sempat nyaris cetak gol, namun bola yang ia lepas masih bisa ditepis sang kiper.
Real Madrid jadi menduduki posisi kedua klasemen usai kumpulkan 10 poin dari empat laga. Hasil ini otomatis membuat Los Blancos ketinggalan dua poin dari Barcelona. Pelatih Madrid Julen Lopetegui tak bisa menutupi kesedihannya usai laga.
Julen Lopetegui dan Sergio Ramos akui Real Madrid perlu perbaikan
“Hasil ini adalah hasil dari sebuah tempat yang sulit dikunjungi,” ujar Julen Lopetegui melalui Movistar. “Athletic ternyata sebuah tim yang bisa juga mengejar Anda, tim yang sanggup menekan Anda.”
“Real Madrid tidak pernah menganggap hasil seri sebagai hasil yang bisa diterima. Kami bermain bagus di babak kedua dan kami harus terus bekerja keras.”
“Kami harus bisa selalu memberikan hasil yang maksimal kepada klub ini. Kami tidak pernah menganggap sebuah hasil seri adalah hal yang bagus,” timpal bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos.
“Harus diakui memang masih ada banyak hal untuk diperbaiki. Kami juga sudah tahu kalau San Mames adalah salah satu stadion yang paling sulit di luar kandang, semua orang mendorong, tapi terlepas dari itu, Athletic adalah tim yang tahu betul apa yang mereka lakukan (untuk kalahkan Real Madrid).”
Berita bola terkini


Thursday January 01, 1970

Published by admin