Ini Alasan Lucas Digne Tinggalkan Barcelona

Gilabola.com – Lucas Digne mengungkapkan alasan ia meninggalkan raksasa Liga Spanyol Barcelona dan memilih Everton, usai menghabiskan lima tahun terkini bersama PSG, AS Roma dan Barca.
Digne mengatakan dia memilih meninggalkan Barcelona dan memilih Everton karena merasa yakin dengan rencana permainan di bawah pelatih kepala baru, Marco Silva.
Ditanya oleh Sky Sports mengapa dia memilih pindah, dia berkata: “Ketika saya berbicara dengan pelatih [Marco Silva], dia memberi tahu saya semua hal yang baik dan saya percaya padanya. Rencananya sangat bagus dan kami melihat apa yang akan terjadi di masa depan.”
“Pelatih memiliki mentalitas yang sangat bagus untuk pertandingan, dia ingin terus menguasai bola dan bermain sepakbola ofensif. Dan saya suka bermain seperti ini.”
“Pelatih baru dan Anda memiliki banyak pemain baru. Kami memiliki perpaduan yang bagus karena kami memiliki pemain berpengalaman yang telah bermain di sini selama beberapa tahun dan kami dapat belajar bersama dan membuat klub naik lebih tinggi ke atas klasemen.”
Lucas Digne optimis tatap peluang Everton
Everton tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini di bawah asuhan Silva tetapi hanya memenangkan satu dari empat pertandingan.
“Kurasa kami pantas menang lebih banyak,” kata Digne. “Beberapa pertandingan kami pantas untuk menang, tetapi sepakbola seperti ini dan kami tidak terkalahkan, dan itu positif. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya untuk melanjutkan apa yang telah kami mulai.”
Everton akan beraksi menjamu West Ham pada Minggu malam ini. Digne menjadi starter pertandingan terakhir kali pada hasil imbang 1-1 melawan Huddersfield dan mendaftarkan satu assist ketika dia menyuplai bola untuk gol Dominic Calvert-Lewin.
Dia menambahkan: “Sangat penting bagi full-back untuk tampil menentukan dalam serangan tetapi itu bukan hal yang paling penting. Anda harus menjadi bek yang baik sebelum menyerang dan saya sangat senang membantu tim.”
“Yang paling penting adalah tim menang dan ketika kami menang itu sempurna. Saya lebih suka menang dan tidak mendapatkan assist daripada mencatatkan assist dan kami imbang.”
Berita bola terkini


Thursday January 01, 1970

Published by admin