Efek CR7, Penjualan Jersey Juventus Meningkat Lebih dari Dua Kali Lipat

Sumberbola – Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin dari Real Madrid pada musim panas ini, penjualan jersey replika Juventus meningkat lebih dari 100 persen.
Seperti diketahui, Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk mencari petualangan baru di Serie A bersama Juventus pada awal Juli lalu. Sejak saat itu, efek kedatangan bintang Portugal itu mulai dirasakan di luar lapangan oleh Bianconeri.
Sesuai laporan yang diterbitkan surat kabar harian Jerman, Bild, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Majalah Idealo, mengungkapkan bahwa toko resmi Juventus berhasil menjual jersey replika pada bulan Juli dan Agustus, yang jumlahnya sama banyaknya seperti yang mereka jual sepanjang tahun 2017 lalu.
Baca Juga:


Thursday January 01, 1970

Lagi-Lagi Anak Cristiano Ronaldo Cetak Gol Keren
Begovic Ungkap Karakter Unik Mourinho di Tempat Pelatihan
Lupakan Real Madrid, Dua Tim Ini Favorit Juara Liga Champions


Thursday January 01, 1970

Juara Serie A itu juga mencatat peningkatan penjualan hingga lebih dari 145 persen. Pada Agustus 2018, penjualan jersey replika Juventus di Uni Eropa meningkat sebesar 145,5 persen, dibandingkan dengan bulan yang sama pada tahun 2017.
Tak hanya itu, Juventus juga telah mendapatkan tambahan 3,5 juta pengikut Instagram pada Juli lalu. Dan seiring berjalannya waktu hingga September ini, Si Nyonya Tua menjadi klub sepak bola keempat di dunia yang paling banyak diikuti di media sosial.
Terlepas dari efek di luar lapangan dari kedatangan Ronaldo di Juventus, mantan bintang Real Madrid itu belum mencetak gol kompetitif untuk Si Nyonya Tua di seluruh laga pembuka Serie A musim ini.

De Gea lọt vào tầm ngắm của Juventus
Friday October 26, 2018

 Trước thái độ lưỡng lự của David de Gea trong việc gia hạn hợp đồng với M.U, BLĐ Juventus đang cân nhắc đưa ra lời đề nghị với thủ thành người Tây Ban Nha. Trong chiến thắng 1-0 của Juventus trước M.U ở vòng bảng Champions League giữa tuần qua, thủ thành De Gea đã

Published by admin