Allegri: Dybala Harus Berlatih

Sumberbola – Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri, menggelar konferensi pers pada hari Sabtu (15/9), menjelang pertandingan lanjutan kompetisi Serie A antara Juventus vs Sassuolo. Laga giornata ke-4 itu akan berlangsung di Allianz Stadium pada hari Minggu (16/9).
Dan dalam konferensi pers tersebut, Allegri meliput berbagai topik yang berbeda, termasuk berbicara tentang Paulo Dybala. Seperti yang diketahui, penyerang asal Argentina itu sejauh ini hampir tidak tampil untuk Juventus.
Dybala nampaknya kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, yang baru tiba di Turin dari Real Madrid pada musim panas ini dengan biaya transfer senilai 110 juta Euro.
Baca juga:


Thursday January 01, 1970

Balotelli: Inilah Alasan Saya Tak Kembali ke Serie A
Ronaldo Jatuh Cinta pada Italia karena Mantan Pelatih Kebugaran MU
De Rossi: Juve Tidak Berada di Planet Lain


Thursday January 01, 1970

“Saya sangat senang dengan bagaimana dia memulai pertandingan saat melawan Parma, sudah dengan pendekatan yang berbeda: dia harus melakukan seperti yang lain, dia harus berlatih, dia harus menemukan kondisi yang baik, dan sekarang dia bisa bermain setiap tiga hari, dari saat ini hingga Desember, kami memiliki dua tujuan: lolos putaran di Liga Champions dan tetap berada di puncak klasemen Serie A,” kata Allegri tentang Dybala.
“Dia tidak bermain di sini, karena saya membuat pilihan yang berbeda, kualitasnya tidak dipertanyakan, tetapi dia harus mempertanyakan dirinya sendiri, saya harus membuat pilihan, tetapi jika besok dia bermain dan mungkin dia salah, maka dia perlu membuat perubahan,” imbuhnya.

Link sopcast Acestream trận Leicester City vs West Ham (23h30 ngày 27/10)
Friday October 26, 2018

 Thứ bảy (27/10): bóng đá Anh Dự đoán: 2-0 Kết quả: ? 23h30 ngày 27/10: Leicester City vs West Ham Kết quả trận Leicester City vs West Ham: ? ( Xem kết quả bóng đá – livescore ở đây) + Link sopcast trận Leicester City vs West Ham: … (Bóng Đá 8 cập nhật link sopcast xem trận Leicester

Published by admin